Tugas 19

Assalamualaikum semua

Saya dari kelompok 45 yang di mentorin oleh kang Acha dan teh Anggi, menurut saya mereka adalah mentor terbaik dari semua kelompok yang ada. Selain mereka orang – orang yang santai namun disiplin, mereka juga menunjukkan pada kita bahwa mereka juga berjuang bersama kita walaupun dalam hal yang berbeda. Mereka bisa kita ajak bercanda, selalu mendengar keluh kesah teman teman semua , dan walaupun kita susah diatur mereka masih memberi kita senyuman.

Saya sangat menyukai kedua mentor saya. Mereka berdua benar benar hebat. Dan saya senang bisa bertemu mereka berdua.

Untuk teman teman yang lain juga ga kalah menyenangkannya, teman teman selalu berbagi keluh kesah bersama. Selain membicarakan masalah, kita juga sering sekali bercanda mengenai banyak hal. Saya senang bisa melalui PPU ini bersama kelompok 45.

Tidak hanya itu, saya juga senang ketika saya duduk di GSG bersama teman teman dari kelompok lain atau fakultas lain. Walau berbeda jurusan, bukan menjadi alasan kita untuk berjauhan, bukan? Mereka juga bisa diajak bercanda, bisa saya ajak bertukar keluh kesah bersama, poko nya semua yang mengikuti ppu orang orang nya menyenangkan.

Terimakasih
Mentor : Anggita Muthia Rahayu dan Arsgad Nur Faizil
Kordiv : Muhammad Rizky Nugraha
Wakordif Putri Nabila Novianti
Penanggung jawab mentor : Rahma Anjani Khalid dan Wiedhy Ramadhansyah A.
#widyatama #mahasiswa #bandung #presentasi #GenerasiUtama

Print Friendly, PDF & Email