Tugas 17

Assalamualaikum semua
Nama saya Taufan Kriswanto Putra saya dari kelompok 45. Panitia ppu di universitas widyatama ini sangat luar biasa sih orang orang nya pun pada baik dan ramah, asik sih enjoy juga ngejalanin ppu nya juga aman lah poko nya.
Kalau ngomongin masalah surat cinta saya sangat anti banget sebernya dengan surat cinta karna saya ga bisa romantis orang nya cuek aja apa yang udah terjadi. Tapi ada lah dari salah satu panitia yang membuat mata saya ingin liat terus ke arah dia, saya belum tau nama nya siapa dan fakultas apa. Tapi kalau setiap ppu saya cari dia. Entah apa yang membuat saya tertarik tapi ya hanya sekedar penasaran ga kenapa kenapa dong, hanya ingin sekedar tau dan ya sudah gitu.
Untuk semua panitia tetap semangat ya menjalani tugas nya emang sih pasti cape juga ya mau gimana lagi udah keputusan dari kalian sendiri juga mau jadi panitia jadi enjoy aja ngejalanin nya. Tetap mencontoh kan yang baik kepada cama cami biar bisa seperti kalian juga nanti nya, jangan pada sombong sombong ke kita kita jangan jutek haha. Ya gimana lagi ya bingung soal nya kalau masalah cinta mah takut nya udah cinta malah di sakitin hahahaha. Jaga kesehatan juga jangan telat makan jangan terlalu cape jaga diri juga biar tetap fit harus semangat selalu. Oh iya terutama untuk kaka kaka dkk yang nyebelin itu usahain lah kalau kita nyapa itu senyum sedikit mah atuh jadi orang itu harus ramah karna senyum itu sebagian dari iman, jangan galak galak juga muka nya pada judes haha. Untuk panitia sih well acara nya mantap walau pun emang harus 2 minggu dan tiap hari pulang jam 4 sore tapi ya enjoy lah aga bt dikit.
Ya poko nyamah ada lah seseorang dari pihak panitia juga yang boleh juga tapi saya gatau namanya siapa, ya Cuma bisa nitip nitip salam aja lewat mentor atau yang lain nya. Semoga orang ini sehat selalu tetap semangat mudah mudahan suatu waktu bisa di pertemukan bisa ngobrol satu sama lain, bisa bertukar cerita bertukar pikiran yaa mudah mudah deh inti nya:(
Bingung soal nya kalau disuruh bikin surat mah da susah kalau cinta dipaksakan mah:(, saya cuma bisa ngedoain doang mau nanya da malu mau ini itu da masih cama jadi bingung:(. Kalau ngomongin surat cinta mah ke semua warga universitas widyatama juga cinta sebernya. Tetapi kalau untuk personal bingung super bingung soal nya saya paling gabisa bikin surat cinta ?yaa sehat selalu deh buat seseorang panitia ppu hehehe. Segini aja deh ya dari saya gatau saya mau bilang apa lagi soal nya bingung banget:(.

Terimakasih
Mentor : Anggita Muthia Rahayu dan Arsgad Nur Faizil
Kordiv : Muhammad Rizky Nugraha
Wakordif Putri Nabila Novianti
Penanggung jawab mentor : Rahma Anjani Khalid dan Wiedhy Ramadhansyah A.
#widyatama #mahasiswa #bandung #presentasi #GenerasiUtama

Print Friendly, PDF & Email