Tugas 11

Assalamualaikum semua

Nama saya Taufan Kriswanto Putra saya dari kelompok 45.

Mengapa saya pilih LK/OK yang saya pilih karena lk/ok dapat menumbuhkan karakter seorang mahasiswa dari organisasi smuanya akan lebih baik searah berjalannya waktu, untuk itu sangat pentinglah kita berorganisasi, sedikit cerita dari smp saya suka berorganisasi, karena dengan berorganisasi kita jadi tahu segalanya, rasa percaya diri, rasa tanggung jawab terhadap organisasi yang saya ikuti.

Dalam organisasi juga dapat Timbulnya Semangat Kerjasama Mau tidak mau setiap anggota organisasi dituntut untuk ikut serta dalam setiap hal yang berkaitan dengan organisasi tersebut. Dan dalam setiap hal yang berkaitan dengan orang banyak tentu tidak dapat dibebankan hanya pada satu orang saja, tetapi dibutuhkan kerjasama dari anggota lainnya. Dengan demikian, manfaat organisasi lainnya dapat memacu semangat anggota untuk saling bekerja sama agar tujuan yang hendak mereka capai bisa terwujud.

Selain itu juga dapat Menambah Pengetahuan dan Wawasan Dalam sebuah organisasi, tentu para anggotanya harus terus menunjukkan perkembangan. Hal inilah yang akan membuat anggota sebuah organisasi akan terpacu untuk mengembangkan pola pikir menyesuaikan dengan zaman yang terus berkembang. Selanjutnya, organisasi yang sedang dijalankan tersebut akan semakin menarik dan secara tidak langsung juga akan menambah pengetahuan serta wawasan untuk setiap anggotanya.

Kita juga dapat Belajar Membagi Waktu Waktu memang sangat penting untuk semua orang, dan setiap orang bisa sukses jika selalu menghargai waktu yang sudah diberikan. Organisasi menjadi tempat yang baik untuk belajar agar bisa menghargai waktu dan juga mengatur jadwal dari kegiatan dalam organisasi tersebut. Manfaat organisasi sangat beragam bagi kehidupan sosial Anda. Dalam sebuah organisasi, tentu dibutuhkan pemikiran yang sistematis dan efisien dalam melakukan berbagai hal termasuk dalam mengatur keuangan. Organisasi juga membutuhkan sistem keuangan yang baik untuk terus menjaga organisasi tetap berjalan dengan baik.

Nah disini saya ikut kelompok seni mahasiswa sama unbol , mengapa saya ikut ksm dan unbol karena hobi saya dibidang seni fotografi dan olahraga jadi saya pilih itu ksm juga saya mau masuk mega pixelnya karena didaalamnya terkait dengan fotografi dan juga belajar sambil bermain, nah untuk unbol saya pilih karena dari kecil saya futsal nah untuk itu ini adalah kesempatan saya untuk berprestasi di futsal widyatama ini.

Mentor : Anggita Muthia Rahayu dan Arsgad Nur Faizil
Kordiv : Muhammad Rizky Nugraha
Wakordif Putri Nabila Novianti
Penanggung jawab mentor : Rahma Anjani Khalid dan Wiedhy Ramadhansyah A.
#widyatama #mahasiswa #bandung #presentasi #GenerasiUtama

Print Friendly, PDF & Email